Kamis, 21 Mei 2009

Liverpool Bisa Robek Rekor Transfer


LIVERPOOL - Kompetisi Premier League 2008/2009 bubar. Menyambut musim baru, Liverpool bertekad mengeluarkan uang banyak untuk membeli pemain di musim panas ini.

Kegagalan menggeser Manchester United dari kursi juara Premier League membuat pelatih The Reds Rafael Benitez gerah. Nafsu mengalahkan United, membuat Rafa berniat menguras kantung sedalam mungkin.

"Kami berpeluang memecahkan rekor transfer kami, tapi jelas bukan (rekor) Manchester United. Tapi itu semua bukan semata mengenai harga. Ini tentang melakukan hal yang benar dan mencari pemain yang tepat," cibir Rafa seperti diungkap Sky Sports, Kamis (21/5/2009).

"Langkah berikutnya adalah melampaui Manchester United dan itu yang paling sulit. Semua tergantung uang yang dapat mereka belanjakan. Di situ letak perbedaannya," lanjutnya.

Rafa menambahkan: "Dalam upaya mengurangi kesenjangan ini kami harus benar-benar bermain cantik dalam bursa transfer musim panas ini. Itu bisa menjadi pembeda memenangkan dua atau tiga angka ekstra yang kami butuhkan untuk memenangkan gelar juara."

"Kami tidak memiliki uang sebanyak itu jadi kami harus cerdas di pasar pemain, maka bukan soal apakah Anda memiliki uang atau tidak. Saat Anda memiliki uang akan lebih mudah karena tidak ada yang memperhatikan kesalahan Anda." (tan)

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates